Berita

RSKM IHC Support Medis pd Kunjungan Presiden Jokowi Resmikan HSM #2 PTKS

 

Cilegon, Selasa 21 September 2021

Rumah Sakit Krakatau Medika IHC turut serta mendukung pada kunjungan  Presiden Joko Widodo  ke PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, dalam rangka peresmian pabrik baja Hot Strip Mill #2 PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.dengan menyediakan fasilitas mini ICU pada gelaran acara tersebut. Acara ini dihadiri pula oleh Ketua DPR RI Puan Mahrani, Menkomarves Luhut Binsar Panjaitan, Mensesneg Pratikno, Mentri BUMN Erik Tohir, Mentri Investasi Bahlil Lahadalia, Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Silmy Karim dan Gubernur Banten Wahidin Halim.  

RS Krakatau Medika sebagai salah satu rumah sakit BUMN yang tergabung dalam Pertamedika IHC Group diminta oleh tim dokter kepresidenan yaitu Letkol.(CKM) dr. Prihati Pujo Waskito, Sp.JP(K), FIHA, MARS (SUB) untuk menyiapkan fasilitas mini ICU, ambulance rescue dan kesiapan pelayanan medis VVIP di RSKM Cilegon.

Koordinator Tim Medis RSKM dr.Devi Nugraha menyampaikan bahwa tim yang bertugas pada acara ini terdiri dari 3 (tiga) dokter spesialis, 1 (satu) orang dokter umum dan 3 (tiga) orang perawat. Kesiapan medis ini juga mendapat dukungan ambulance rescue yang didatangkan dari RSPP Jakarta yang juga  member dari PT PBM IHC.

Acara kunjungan Presiden Joko Widodo ke PT Krakatau Steel (Persero) Tbk  ini berjalan lancar tanpa ada kendala, dokter kepresidenan Pujo Waskito mengucapkan terima kasih kepada tim medis Rumah Sakit Krakatau Medika atas kesiapannya yang bertugas pada hari itu. #HmsKM

 

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button