KRAKATAU MEDIKA

Berita

pencarian

HARI KESEHATAN NASIONAL KE-58 TAHUN 2022 RS KRAKATAU MEDIKA LAKUKAN KUNJUNGAN KE PPK1

Cilegon, Jum`at, 11 November 2022

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional tahun 2022 ke-58 Rumah Sakit Krakatau Medika mengadakan kunjungan ke PPK1 (Penyelenggara Pelayananan Kesehatan Tingkat Pertama).

PT KRAKATAU MEDIKA BERIKAN BANTUAN MODAL USAHA KEPADA 30 PELAKU UMKM

Cilegon, 05 Oktober 2022

Bertempat di aula pertemuan kantor Kecamatan Purwakarta 30 pelaku UMKM mendapatkan bantuan modal usaha dari PT Krakatau Medika. Pemberian bantuan modal usaha ini untuk meningkatkan produksi UMKM nantinya diharapkan dapat meningkatkan perekonomian, dengan tingkat ekonomi yang baik maka kesehatan masyarakat juga akan terjaga sehingga masyarakat jika sakit akan mampu  membeli obat untuk kesehatannya, demikian penjelasan dari dr.Yan Hardi Luthan selaku direksi Rumah Sakit Krakatau Medika dalam memberikan sambutan pada acara ini.

HUT KE-72 IKATAN DOKTER INDONESIA (IDI) CABANG KOTA CILEGON ADAKAN DONOR DARAH DI RSKM

Krakatau Medika, Selasa, 25 Oktober 2022

Dalam rangka HUT IDI ke-72 Ikatan Dokter Indonesia Cabang Cilegon mengadakan bakti sosial donor darah, kegiatan donor darah ini bertempat di Rumah Sakit Krakatau Medika dengan sasaran pendonor karyawan RSKM, pengunjung dan anggota IDI cabang Cilegon.

RUMAH SAKIT KRAKATAU MEDIKA LAKUKAN SURVEI AKREDITASI INTERNAL TAHUN 2022

RSKM, Kamis / 8 September 2022

Dalam rangka pemenuhan standar akreditasi Rumah Sakit, Rumah Sakit Krakatau Medika melakukan survei audite internal dibawah kordinasi komite mutu RS acara pembukaan diikuti oleh seluruh pokja-pokja akreditasi layanan di RS Krakatau Medika.

RAYAKAN 25 TAHUN HUT PBM IHC PT KRAKATAU MEDIKA ADAKAN PELATIHAN BHD UNTUK OJEK ONLINE

Krakatau Medika, Jum`at, 21 Oktober 2022

Dalam rangka perayaan HUT ke-25 PBM IHC PT Krakatau Medika mengadalan pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD) kepada mitra startup deleveri Ojek Online, bertempat digedung  Ocupational Healht and Industrial Hygiene (OHIH) Rumah Sakit Krakatau Medika, 25 driver ojek online yang terdiri gojek dan grab yang mendapatkan pelatihan.

PT KRAKATAU MEDIKA BERIKAN MAKANAN TAMBAHAN (PMT) KEPADA 10 BALITA GIZI KURANG DI KELURAHAN KOTABUMI

Cilegon,Rabu 07 / 09 / 2022

Bertempat diaula kantor kelurahan Kotabumi PT Krakatau Medika memberikan makanan tambahan (PMT) kepada 10 Balita dengan status gizi kurang, pemberian PMT ini merupakan tindaklanjut dari laporan lurah Kotabumi Hj.Baeti Tety Sugiharti,S.Ag,M.M. yang melaporkan terdapat beberapa Balita mengalami status gizi kurang.