Berita

PT KRAKATAU MEDIKA ADAKAN HALALBIHALAL BULAN SYAWAL 1443H

 

Cilegon, Selasa / 17 Mei 2022

Masih dibulan Syawal 1443H PT Krakatau Medika mengadakan Halalbihalal yang bertempat di Lapangan Klinik PPK1 Krakatau Medika dalam acara ini hadir Bapak Masyaul Ato Komisaris PT Krakatau Medika, dr.Neny Herawati Direktur PTKM, Ahmamd Furqon SEVP Business Support PTKM, Ketua SKKM diwakilkan oleh M Rahmatulloh dan Para VP serta Perwira dan Karyawan PT Krakatau Medika.

Acara halalbihalal ini adalah rangkaian kegiatan PT Krakatau Medika pada bulan sebelumnya (Bulan Ramadahan) yang diakhiri acara halalbihalal dibulan Syawal 1443H pada hari ini, dalam bulan kemenangan ini dijadikan momen berjabat tangan saling memaafkan antar karyawan dimana setelah sebulan dalam bulan ramadhan karyawan yang muslim beribadah untuk menahan hawa nafsu dan dirayakan kemenangan pada bulan Syawal.

Dalam sambutan acara ketua SKKM yang diwakili oleh M Rahmatulloh menyampaikan  " Momen ini sebagai momen saling memaafkan, untuk kemajuan perusahaan agar karyawan dapat bekerja keras, kerja cepat dan kerja cerdas, sehingga  apa yang kita ingginkan dapat tercapai ".

Direktu PT Krakatau Medika memberikan sambutan “ halal bihalal ini kita gunakan untuk saling memafkan sesama karyawan, dengan memaafkan kita akan lebih saling mambantu dan peduli dan bahu membahu dalam urusan pekerjaan khususnya diperusahaan PT Krakatau Medika, Sehingga pekerjaan kita akan terasa ringan dan mudah untuk diselesaikan.”

Diacara yang sama komisaris PT Krakatau Medika Bapak Masyaul Ato memberikan sambuitan “ setelah dalam bulan ramadhan kita mendekatkan diri kepada Alloh dan semoga denga halalbihalal ini sesama karyawan akan semakin dekat sehingga memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaannya, karyawan bersama dengan managemen bekerjasama untuk kemajuan perusahaan dan dapat mewujudkan capaian RKAP tahun 2022 “.

Setelah melalui rangkaian sambutan acara dilanjutkan dengan saling berjabat tangan antara karyawan dan dengan jajaran manajemen PT Krakatau Medika. #hmsKM

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button