Berita

KMRUNNER IKUTI EVENT RACE MULTATULI 10K

Rangkabitung, 15/10/2023

Sebanyak lima karyawan PT.Krakatau Medika yang tergabung dalam komunitas lari KMRunner mengikuti ajang lari 10 kilometer “ Multatuli 10K” yang diadakan di Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten.

Event Race Multatuli 10K ini diikuti oleh sebanyak 7000 pelari yang berasal dari berbagai daerah dan berbagai komunitas, terbagi kelas pelajar dengan jarak tempuh 5 Kilometer dan kelas umum sejauh 10 kilometer.

Dalam wawancara dengan redaksi Guntur Alamsyah Ketua KMRunner menyampaikan ajang Multatuli 10K ini menjadi ajang lari perdana komunitas KMRunner sejak dibentuk awal Agustus bulan lalu dan akan lari bersama lagi pada event-event lari kedepannya adapun KMRunner yang ikut event ini ada Ali Yulianto, Guntur Alamsyah, Agus Wirawan, Ayu Widya Agustina dan Wening Tyas.

KMRunner memiliki tujuan akan kesadaran berolahraga karyawan untuk mendorong tumbuhnya pola hidup sehat dan meningkatkan etos kerja dilingkungan PT. Krakatau Medika, maka Komunitas Krakatau Medika Runners (KM Runners) mengajak seluruh Insan Karyawan PT. Krakatau Medika dan Khususnya Anggota Komunitas Krakatau Medika Runners (KM Runners) untuk peduli terhadap kesehatan khususnya melalui kegiatan ini.#hmsKM

 

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button