Berita

HUT KE-72 IKATAN DOKTER INDONESIA (IDI) CABANG KOTA CILEGON ADAKAN DONOR DARAH DI RSKM

Krakatau Medika, Selasa, 25 Oktober 2022

Dalam rangka HUT IDI ke-72 Ikatan Dokter Indonesia Cabang Cilegon mengadakan bakti sosial donor darah, kegiatan donor darah ini bertempat di Rumah Sakit Krakatau Medika dengan sasaran pendonor karyawan RSKM, pengunjung dan anggota IDI cabang Cilegon.

IDI cabang Cilegon bekerjasama dengan Rumah Sakit Krakatau Medika dalam penyelengaraan ini dikarenakan RSKM banyak pengunjung dan karyawannya yang sudah rutin melakukan donor darah,jelas dr.Tety Yuliani selaku ketua pelaksana kegiatan.

Ketua IDI cabang Cilegon dr.Arief Dharma Hartana dalam sambutan acara kegiatan ini menyampaikan kegiatan donor darah ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka HUT IDI ke-72, kegiatan ini adalah bentuk aksi sosial dari profesi dokter dalam rangka pengabdian selama 72 tahun kepada negeri Indonesia.

Hadir dari Rumah Sakit Krakatau Medika dr. Yan Hardi Luthan selaku direktur Rumah Sakit memberikan sambutan dalam acara pembukaan, RS Krakatau Medika sebagai sarana pelayanan kesehatan bersama profesi dokter memberikan  pelayanan kesehatan pada masyarakat, dimana salah satu kebutuhan darah menjadi penting disaat pasien sedang membutuhkan darah, mungkin kita atau keluarga kita bisa saja membutuhkan nantinya maka stock kebutuhan darah harus tersedia, jelas dr Yan.#hmsKM

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button