Berita

PT KRAKATAU MEDIKA ADAKAN FESTIVAL KAIZEN TAHUN 2023

Juara 1 Lomba Kaizen tahun 2023 Tim Monitor unit Cempaka

Krakatau Medika, 03/10/2023

Dalam rangka menjaga mutu pelayanan PT Krakatau Medika mengadakan festival Kaizen tahun 2023  lomba dikuti oleh sebanyak 28 tim dari masing-masing unit pelayanan yang ada di PT Krakatau Medika.

Festival Kaizen dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 3 – 4 Oktober 2023 peserta dibagi menjadi dua sesi lomba hari pertama diikuti oleh 13 tim dan sebanyak 15 tim pada hari ke dua.

Pembukaan acara festival dihadiri oleh Plt.Direktur PT Krakatau Medika Masyaul Ato, SEVP Business Support Ahmad Furqon dan Direktur RS dr.Yan Hardi Luthan.

Juara 2 Lomba Kaizen Tahun 2023 Tim Fantastic 4 Perkantoran Lantai 4

Dalam sambutan pembukaan acara Masyaul Ato menjelaskan “Kaizen merupakan cara atau metode untuk perbaikan berkesinambungan, bahwa kita hendaknya fokus pada perbaikan terus menerus pada perusahaan, kaizen mencakup pengertian perbaikan berkesinambungan yang melibatkan seluruh karyawan mulai dari manajemen tingkat atas sampai dengan manajemen tingkat bawah.”

Sebagai juri lomba kali ini dr.Stefanus Yudistira,MKK Eks Direktur Operasional Bapelkes, Ir.Azis eks Manager PT Krakatau Medika dan Agus Yedi (Chief Quality Managemen)  PT Krakatau Medika.

Sebagai pemenang lomba kaizen tahun ini Juara 1 Tim Monitor Unit Cempaka dengan judul makalah “ Shortcut dokumen internet tanpa copy”, Juara 2 Tim Funtastic 4 perkantoran lantai 4 dengan judul “ Sentralisasi Dokumen “ dan Juara 3 Tim flamboyan hebat unit flamboyan dengan judul makalah peningkatan mutu pelayanan di ruang rawat inap melalui metode Tele Kucing”.

Juara 3 Lomba Kaizen tahun 2023 Tim Flamboyan Hebat unit Flamboyan.

 

Tim BPJS unit seruni sebagai tim yel-yel terbaik dan tim Wizen unit Wijaya Kusuma sebagai tim kostum terbaik.

Acara berjalan dengan baik serta antusias yang tinggi dari semua peserta lomba dengan menampilkan yel-yel dan tarian pembuka yang meriah.#hmsKM

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button