Berita

WAKAPOLDA BANTEN KUNJUNGI RUMAH SAKIT KRAKATAU MEDIKA

Senin, 31 Januari 2022

Wakapolda Banten Brigjen Ery Nursatari kunjungi Rumah Sakit Krakatau Medika dalam rangka kesiapan antisipasi meningkatnya Covid 19 Omicron, dalam kunjungannya Wakapolda bersama dengan Kapolres Kota Cilegon AKBP. Sigit Haryono didamping Direktur PT Krakatau Medika dr.Neny Herawati mengunjungi ruang Wijayakusuma yang digunakan untuk perawatan pasien Covid 19. dr. Neny Herawati menjelaskan Rumah Sakit Krakatau Medika memiliki 21 bed perawatan pasien Covid yang terdiri dari 17 bed perawatan standar dan 4 bed Ruang ICU saat ini utilisasi sebesar 28%.

Rumah Sakit Krakatau Medika saat ini siap dan siaga jika terjadi lonjakan pasien covid 19 yang membutuhkan perawatan. “ Semoga di Kota Cilegon tidak terjadi peningkatan kasus covid 19 dan tidak banyaknya pasien yang dirawat” ujar dr.Neny.

Rumah Sakit Krakatau Medika juga akan menyiapkan Rumah Isolasi Mandiri jika nanti banyak pasien yang terkonfirmasi positif dengan gejala ringan dan sedang, rumah isolasi mandiri ini menjadi perawatan terpadu dari Rumah Sakit Krakatau Medika dimana pasien-pasien yang menjalani isolasi madiri akan dipantau oleh dokter RS Krakatau Medika.#hmsKM

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button