Berita

RUMAH SAKIT KRAKATAU MEDIKA LAKUKAN SURVEI AKREDITASI INTERNAL II TAHUN 2021

 

RSKM,Rabu,06/10/2021.

Rumah Sakit Krakatau Medika melakukan Survei Akreditasi internal II dalam rangka persiapan audit ekternal KARS tahun 2022. Pada acara kegiatan ini dibuka oleh dr.Neny Herawati,MKK(K) direktur PT Krakatau Medika.

Dalam sambutannya dr.Neny menyampaikan survey akreditasi  internal ini bertujuan untuk mengevaluasi pelayanan yang dilakukan masih  sesuai  atau tidak dengan standart akreditasi yang ada, hal ini berdampak terhadap pelayanan kepada pelanggan sehingga pasien akan selalu mencari pelayanan kesehatanya ke Rumah Sakit Krakatau Medika.

Saat ini pasien pasti akan mencari Rumah Sakit yang memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan murah. Untuk itu dengan 9 strategi Transformation Office Rumah Sakit Krakatau Medika bersama-sama dengan IHC Group,  yakin dapat memberikan pelayanan yang diharapkan oleh pasien yaitu better,faster,easier dan cheaper. Pada acara kegiatan ini Manager Mutu & Case manager,dr.Syukra.HG, MARS  selaku ketua pelaksana kegiatan melaporkan survey Akreditasi iternal ini dilakukan yang kedua dalam tahun 2021 untuk  menjaga mutu pelayanan yang ada di Rumah Sakit Krakatau Medika. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 6 s,d 14 Oktober 2021.