Berita

RUMAH SAKIT KRAKATAU MEDIKA ADAKAN SEMINAR BERSAMA IDKI PROVINSI BANTEN

Cilegon, Rabu 25 Mei 2022

Rumah Sakit Krakatau Medika adakan seminar bersama dengan Perhimpunan Dokter Kesehatan Kerja Indonesia Provinsi Banten kegiatan ini di adakan di Convention Hall, the Royal Krakatau Cilegon. Topik seminar ini kali ini adalah “ Continous Learning Kegawatdaruratan Jantung di Tempat Kerja “ yang diikuti oleh 70 peserta anggota  IDKI Provinsi Banten, Perwakilan HSE dan HRD Pelanggan RS Krakatau Medika.  

Sebagai pembicara 1 seminar ini dr.Syarif Hidayat,Sp.JP (K) dokter spesialis penyakit Jantung RS Krakatau Medika, Pembicara 2 dr.Bayu Suryo Aji,MKK sebagai dokter perusahaan PT Krakatau Posco dan sebagai moderator dr.Laura Marian,MKK dari PT.CAPC.

Acara seminar ini dihadiri oleh dr.Neny Herawati,MKK selaku direktur PT Krakatau Medika, dr.Chairul Rijal,SpOG Ketua Komite Medis RS Krakatau Medika dan dr.Joni Yusufa perwakilan dari Tim Traumatic Center RS Krakatau Medika. Acara seminar ini sekaligus diadakan halalbihalal IDKI Provinsi Banten dibuka oleh dr.Neny Herawati,MKK, dalam sambutannya dr.Neny menyampaikan “ Kegawatdaruratan di tempat kerja sering terjadi pada pekerja maka perlu penanganan kegawatdaruratan yang tepat, RSKM sebagai sarana kesehatan yang berada di Kota Industri Cilegon telah menyiapkan kelengkapan pelayananan kesehatan untuk penangaanan lebih lanjut pada penanganan kedaruratan tersebut, sehingga pekerja dapat tertangani keselamatan kesehatannya”.#hmsKM