Berita

RUMAH SAKIT KRAKATAU MEDIKA ADAKAN ACARA FGD BERSAMA IDKI BANTEN

Cilegon,Kamis / 16 Maret 2023

Bertempat di Hotel Aston Cilegon Rumah Sakit Krakatau Medika mengadakan acara Forum Group Discussion (FGD) bersama Ikatan Dokter Kesehatan Kerja (IDKI) Banten. Acara ini dihadiri sebanyak 30 dokter dari beberapa perusahaan yang ada di Kota Cilegon.

Hadir pada acara ini Direktur Rumah Sakit Krakatau Medika dr. Yan Hardi Luthan, dalam sambutan pembuka dr.Yan menyampaikan acara ini diadakan sebagai acara forum diskusi Ikatan Dokter Kesehatan Kerja Indonesia seprovinsi Banten, FGD ini diisi acara seminar ilmiah dari berbagai kasus yang banyak dijumpai di lingkungan perusahaan yang ada di wilayah Banten sekitar. Adapun kasus-kasus penyakit yang sering dijumpai di perusahaan diantaranya kecelakan kerja, atau kecelekaan akibat pekerjaan, dimana kasus penyakit tersebut nantinya akan dapat ditangani oleh Rumah Sakit Krakatau Medika.

Rumah Sakit Krakatau Medika saat ini menjadi mitra pemberi layanan kesehatan bagi perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Cilegon dan sekitar siap memberikan pelayanan terbaiknya dengan sarana pemeriksaan dan penanganan medis yang terus dilengkapi seperti akan tersedianya alat tindakan ESWL dan pusat pelayanan traumatik .

Ketua IDKI Provinsi Banten dr.Bayu Suryo Aji,MKK hadir pada acara memberikan sambutan berterimakasih kepada Rumah Sakit Krakatau Medika yang selama ini sudah menjadi mitra dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk karyawannya, IDKI juga memberikan masukan kepada manajemen Rumah Sakit Krakatau Medika upaya meningkatkan pelayanannya yang saat ini sudah memberikan yang terbaik.

Pada acara PGD ini diisi seminar oleh dr.Gazali,SpA dengan materi Understanding Dengue Infection Advantage of Dengue Vacination dan materi ilniah dr.Abdulah Fadlol,SpU tentang terapi terkini ESWL. Seminar ilmiah ini menjadi menarik bagi peserta yang mengikuti karena intervensi penanganan yang baru yaitu pemberian vaksin untuk pencegahan virus demam berdarah dan penanganan kasus pada batu ginjal dan batu ureter oleh dr.Abdulah Fadlol,SpU dalam pemaparannya akan segera dapat ditangani di RS Krakatau Medika.#hmsKM

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button