Berita

RS KRAKATAU MEDIKA SEBAGAI LAYANAN RUJUKAN KEGAWATDARURATAN MATERNAL & NEONATAL DI KOTA CILEGON

Cilegon, 27 Januari 2023

Bertempat di aula gedung Bapeda Pemerintah Kota Cilegon Rumah Sakit Krakatau Medika menandatangani kerjasama layanan rujukan serbagai Rumah Sakit rujukan kegawatdaruratan maternal dan neoantal di Kota Cilegon. RSKM bersama dengan RSUD Kota Cilegon dan RS Kurnia ditunjuk pemerintah sebagai tiga Rumah Sakit rujukan yang menangani masalah-masalah kesehatan tentang kegawat daruratan dan  bayi baru lahir.

Penandatanganan kerjasama ini di tandatangani oleh dr.Yan Hardi Luthan direktur Rumah Sakit Krakatau Medika yang disaksikan oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian,S.E,S.H,M.H perwakilan Persatuan Rumah Sakit Indonesia (Persi) dr.Prijo Yuana, MARS, kepala Rumah Sakit sekota Cilegon,PMI dan perwakilan USAID.

Tujuan dari kerjasama layanan rujukan ini adalah untuk lebih meningkatkan layanan kesehatan bagi ibu melahirkan dan penanganan kasus-kasus pada bayi yang baru lahir. Sehingga angka kematian pada ibu melahirkan dan bayi di Kota Cilegon dapat ditekan.

Rumah Sakit Krakatau Medika adalah Rumah Sakit tipe B  dengan fasilitas pelayanan dokter spesialis dan sub spesialis dapat memberikan pelayanan paripurna untuk  penanganan kasus-kasus maternal, dengan kelengkapan fasilitas mulai dari pelayanan darurat sampai  dengan pelayanan persalinan dan pelayanan kesehatan bayi RS Krakatau medika dapat memberikan penanganan kesehatan secara optimal.#hmsKM

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button