Berita

PT KRAKATAU MEDIKA LAKUKAN APEL KOMITMEN AWAL TAHUN 2022

Cilegon, 03/01/2022

Dalam rangka menyambut tahun baru 2022 PT Krakatau Medika mengadakan acara apel komitmen, apel Komitmen ini dihadiri oleh jajaran pejabat struktural mulai dari Kabag/Ka.Unit sampai dengan Manager di lingkungan PT Krakatau Medika.

Dalam sambutan dan arahannya, Direktur PT Krakatau Medika dr.Neny Herawati menaruh harapan besar pada jajaran pejabat struktural untuk berkomitmen kuat meningkatkan kinerjanya di tahun 2022 ini, dimana tantangannya semakin berat, namun dengan kerja keras, kebersamaan serta kekompakan tim kita dapat melaluinya.

Ditambahkan pula dalam arahannya bahwa sikap, mental, dan perilaku, akan menentukan keberhasilan kita dalam mengatasi hambatan dan tantangan yang ada. adanya tantangan dan hambatan janganlah menjadi kendala dalam mewujudkan impian, Jadikan tantangan dan hambatan  peluang untuk berbuat yang terbaik dengan mengerahkan kemampuan dan daya upaya yang kita miliki.

 Dengan merealisasikan 9 Strategi transformasi  menjadi salah satu cara untuk mencapai Target Kinerja PT Krakatau Medika di tahun 2022.

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button