Berita

PT KRAKATAU MEDIKA BERIKAN BANTUAN MODAL USAHA KEPADA 30 PELAKU UMKM

Cilegon, 05 Oktober 2022

Bertempat di aula pertemuan kantor Kecamatan Purwakarta 30 pelaku UMKM mendapatkan bantuan modal usaha dari PT Krakatau Medika. Pemberian bantuan modal usaha ini untuk meningkatkan produksi UMKM nantinya diharapkan dapat meningkatkan perekonomian, dengan tingkat ekonomi yang baik maka kesehatan masyarakat juga akan terjaga sehingga masyarakat jika sakit akan mampu  membeli obat untuk kesehatannya, demikian penjelasan dari dr.Yan Hardi Luthan selaku direksi Rumah Sakit Krakatau Medika dalam memberikan sambutan pada acara ini.

Bersama dengan pemerintah daerah Kecamatan Purwakarta UMKM yang mendapatkan bantuan adalah UMKM yang sama sekali belum mendapatkan bantuan modal dari pemerintah sehingga bantuan ini tepat sasarannya. Berbagai jenis usaha UMKM yang mendapatkan bantuan terdiri dari beberapa pedagang nasi uduk, pedagang mia ayam gerobak, pedagang bubur, pedagang minuman disekolah, dan lain-lain.

Acara ini dihadiri oleh dr.Yan Hardi Luthan selaku direktur Rumah Sakit Krakatau Medika, Siwi Hartati Corsec PT Krakatau Medika, Ikhlasinufus,S.FT Camat Purwakarta, dan Lurah-lurah yang berada diwilayah kecamatan Purwakarta, besaran bantuan modal  yang diberikan oleh PT Krakatau Medika total sebesar Rp.15 juta rupiah.#hmsKM

 

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button