Berita

PT KRAKATAU MEDIKA ADAKAN PELEPASAN KARYAWAN YANG AKAN MENUNAIKAN IBADAH HAJI 1443H

Cilegon, Jum`at 03 Juni 2022

Dalam memenuhi panggilan Alloh SWT ketanah suci Mekah – Madinah Almukaromah karyawan PT Krakatau Medika akan menunaikan rukun islam yang ke 5 yaitu ibadah haji. Beberapa karyawan yang akan menunaikan ibadah haji tersebut di lakukan acara pelepasan oleh PT Krakatau Medika yang bertempat di Masjid Asy-Syifa Krakatau Medika.

Pada acara pelepasan ini di hadiri oleh dr.Neny Herawati selaku direktur PT Krakatau Medika, Ahmad Furqon SEVP BS, dr.Yan Hardi Luthan direktur Rumah Sakit, Ketua SKKM, Ketua DKM serta beberapa pejabat setingkat VP dan Manager.

Direktur PT Krakatau Medika dr. Neny berpesan kepada karyawan yang akan menunaikan ibadah haji agar selalu menjaga kesehatannya selama menjalankan ibadah haji sehingga semua rangkaian ibadah haji bisa dilaksanakan serta mendoakan karyawan kembali pulang ketanah air dan mendapatkan haji yang mabrur “.

Pada kesempatan acara yang sama Ketua SKKM memberikan sambutan, mengucapkan selamat kepada karyawan yang akan menunaikan ibadah haji dan semoga menjadi haji mabrur dan titip doa supaya karyawan senantiasa diberikan kesehatan dan  perusahaan tetap jaya dan karyawan sejahtera.”

Setelah melewati serangkaian acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan foto bersama dengan direktur PT Krakatau Medika. #hmsKM

NO NAMA NIK PESERTA KETERANGAN
1 Indah Puji Rahayu 1000167 Suami Mandiri
2 Euis Kurnia Dewi 1000281   KKHI
3 Wahyu Retno Wulan 1000482 Orangtua Mandiri