Berita

KRAKATAU MEDIKA JUARA 2 LOMBA FUTSAL ANTAR NAKES SEBANTEN

 

Serang, 8 Oktober 2023

Krakatau Medika menjadi juara 2 dalam lomba futsal antara Tenaga kesehatan dan Instansi kesehatan se Provinsi banten yang diadakan oleh TSMKS (Tim Sunat Modern Kota Serang), Lomba futsal ini diikuti oleh 24 Tim dari Tenaga kesehatan dan Instansi Kesehatan, dalam lomba futsal ini menggunakan sistem knockout atau sistem gugur.


Dalam laga pertamanya PT Krakatau Medika bertemu dengan RSDP B (Rumah sakit Umum dr. Dradjat Prawiranegara) dengan Skor 7:0, dalam laga kedua PT Krakatau Medika bertemu dengan RSUD Cilegon, dalam pertandingan ini PT Krakatau Medika kembali meriah kemenangan dengan skor 5:0. Dalam laga ketiga PT Krakatau Bertemu dengan ASHA CARE dari Cikande, dengan pertandingan yang sangat sengit dan a lot akhirnya PT Krakatau Medika melaju ke semi final dengan Skor 3:1.
Pada partai semifinal PT Krakatau Medika bertemu dengan RSUD Malingping, pada partai semi final ini PT Krakatau Medika menguasai pertandingan dan mampu menembus partai final dengan skor 9:0.
Pada partai final PT Krakatau Medika bertemu dengan RSDP A (Rumah sakit Umum dr. Dradjat Prawiranegara), pada laga ini PT Krakatau Medika harus tumbang 2:1 Oleh RSDP A. sehingga PT Krakatau Medika harus puas dengan Juara 2 (Kontributor Berita : Hadi)

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button