Berita

KRAKATAU MEDIKA ADAKAN FESTIVAL RAMADHAN 1444H

 

Krakataumedika,Rabu, 15 Maret 2023

Dalam rangka menyambut dan mengisi bulan Ramadhan 1444 H PT Krakatau Medika mengadakan serangkaian kegiatan festival Ramadhan, festival yang diadakan  diantaranya Tarhib ramadhan diisi ceramah agama oleh KH.Khairul Anwar,LC cerah berisi tentang keutamaan bulan ramadhan dan manfaat keberkahan bagi muslim yang mengamalkan ibadah berpuasa dibulan ramadhan dan mangamalkan amalan lainnya.

Kegiatan lainnya selama bulan ramadhan panitia menyediakan takjil bagi pengunjung rumah sakit yang disediakan secara cuma-cuma bagi yang akan berbuka. Panitia ramadhan juga mengadakan kegiatan sodaqoh qurma bagi karyawan, takjil on the road, bazzar ramadhan, bukber karyawan, santunan dhuafa, lomba tafidz, adzan, puisi islami, kajian nuzulul Qur`an dan Al-Qur`an Camp.

Rangkaian kegiatan festival ramadhan dengan diadakan pengajian Nuzulul Qur`an pada tanggal 5 April 2023 penceramah oleh ustadz. H.Asep Sholahudin, LC menekankan pentingnya sedekah dibulan ramadhan, karena jika seorang muslim sedekah dibulan ramadhan dilipatkan gandakan belipat-lipat oleh Alloh SWT karena pahalanya orang yang berpuasa langsung Alloh yang memberikan, dalam penjelasan ceramahnya Ustadz.Asep.

Kegiatan pengajian nuzulul quran ini dihadiri oleh direktur PT Krakatau Medika dr.Neny Herawati dalam sambutan acara menyampaikan pesan didalam bulan ramadhan karyawan agar berlomba-lomba dalam kebaikan seperti yang diajarkan rosulilah nabi Muhammad,SAW sehingga menjadi pribadi karyawan yang baik yang dapat berdampak pada baiknya perusahanan adapun salah satu perilaku yang baik adalah bersedekah kepada yang membutuhkan, memberi kepada yang berhak menerima.

Beberapa lomba-lomba islami banyak ikuti oleh karyawan secara antusias diikuti sebanyak 64 peserta yaitu lomba adzan, tafizdul qur`an dan puisi islami.

 

 

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button