Berita

KOMITE PASIEN SAFETY RSKM PERINGATI HARI KESELAMATAN PASIEN TAHUN 2023

KM, Senin, 18 September 2023

Dalam rangka memperingati hari Keselamatan Pasien Dunia Komite Pasien Safety RS Krakatau Medika  melakukan kegiatan sapa pelanggan kepada pasien yang sedang dirawat inap.

Bersama dengan Komite Pasien Safety hadir  pula direktur Rumah Sakit Krakatau Medika dr.Yan Hardi Luthan.

Disampaikan kepada pelanggan oleh dr.Yan bahwa pada hari ini RS Krakatau Medika sedang memperingati hari Keselamatan Pasien Dunia, Rumah Sakit Krakatau Medika berkomitmen mengimplementasikan keselamatan pasien dalam meningkatkan kualitas pelayanan Rumah Sakit,terangnya.

Kegiatan peringatan Hari Keselamatan Pasien di RS Krakatau Medika dengan melakukan Pemutaran video pencegahan risiko pasien jatuh melalui media TV dirawat jalan dan rawat inap serta pemberian souvenir dengan mengunjungi pasien yg sedang dirawat inap.

Keselamatan pasien (patient safety) adalah suatu sistem dimana rumah sakit membuat asuhan pasien lebih aman dalam upaya mencegah terjadinya cidera yang disebabkan oleh kesalahan akibat melaksanakan suatu tindakan atau tidak mengambil tindakan yang seharusnya dilakukan.Untuk menjalan fungsi keselamatan pasien di Rumah Sakit Krakatua Medika dilakukan oleh Commite Patient Safety. (Kontributor Berita : Fitri)

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button