Berita

KMRUNNERS IKUTI PERTAMINA ECORUNFEST 2023

Jakarta, Minggu / November 26, 2023

KMrunners kembali ikuti event race kali ini event Pertamina Ecorunfest 2023 di Jakarta. Eco-Run memiliki 4 kategori yaitu 1.5K Family Run, 5K Fun Run, 10K Race, dan 21K Half Marathon yang dapat diikuti oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa, race ini diikuti oleh sebanyak 9 pelari Krakatau Medika.

Start dan finish di Istora senayan membuat race ecorun kali ini terasa berbeda, semua KMrunner dapat menyelesaikan race yang diikuti oleh sebanyak 10 ribu pelari.

KMrunner yang mengikuti event pertamina ecorunfest 2023  Guntur, Ali, Sukardi, Wening Tias, Ayu Widia, Agus W, Wening Sukma, Shynta dan Fanny.

Tahun ini Pertamina Eco RunFest mengangkat tema #EnergizingYourMove untuk melanjutkan sustainable living campaign dan memberikan inspirasi untuk lintas generasi mengenai gaya hidup ramah lingkungan yang telah dimulai dapat terus dilanjutkan di setiap langkah kita sehari-hari, kapanpun, dimanapun, dimulai dari hal yang paling mudah dan sederhana untuk masa depan bumi berkelanjutan.#hmsKM

 

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button