Berita

KLINIK PPK1 KRAKATAU MEDIKA RAIH AKREDITASI PARIPURNA

Krakataumedika,Rabu / 10 Januari 2024

Klinik PPK1 Krakatau Medika yaitu Klinik Krakatau Medika Cilegon (KKMC) dan Klinik Krakatau Medika Serang (KKMS) meraih akreditasi pelayanan kesehatan tingkat paripurna dari Kementrian Kesehatan.

Klinik PPK1 Krakatau Medika memberikan layanan kesehatan untuk masyarakat umum, perusahan rekanan dan peserta BPJS bagi masyarakat Cilegon serta Serang sekitar..

Faskes tingkat 1 merupakan kepanjangan dari fasilitas kesehatan tingkat satu atau yang biasa disebut dengan PPK1 (Pemberi Pelayanan Kesehatan Tingkat Pertama) yang mana merupakan tempat pertama ketika ingin berobat dengan menggunakan kartu BPJS bagi peserta BPJS.

Layanan yang disediakan oleh PPK1 KKMC dan KKMS adalah layanan pemeriksaan dokter umum, dokter gigi, poli KIA, farmasi, dan laboratorium sederhana.

Klinik Krakatau Medika Cilegon (KKMC) terletak di Jl.Semang Raya No.3 Komplek perumahan PT Krakatau Steel Kelurahan Kotabumi Kota Cilegon sedangkan Klinik Krakatau Medika Serang beralamat di Jl. TB. Suwandi Kav. Kemuning No. 1, Serang, Kota Serang, Banten 42116.

Sesuai dengan regulasi fasilitas kesehatan adalah fasilitas kesehatan yang digunakan untuk menyelenggarakan upaya kesehatan perorangan baik promotif, preventif, kuratif maupun rehabilitatif yang dilakukan oleh pemerintah, pemerintah daerah, dan/atau masyarakat.

Dengan sertifikasi paripurna KKMC dan KKMS akan memberikan pelayanan yang komprehensif sehingga pasien akan mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi. #hmsKM

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button