Berita

DENGAN TEMA MENJADI AYAH HEBAT MENELADANI ROSULULLAH KRAKATAU MEDIKA RAYAKAN MAULUD NABI MUHAMMAD SAW

Krakataumedika, 10 Oktober 2023

Bertempat dimasjid Asy-Syfa karyawan PT Krakatau Medika merayakan hari besar agama Islam maulud Nabi Muhammad SAW. Perayaan maulud ini di isi nasehat ceramah oleh Ustadz. Habibi.Lc dengan tema perayaan “ Menjadi ayah hebat dengan meneladani Rosulullah”.

Hadir pada acara peringatan maulud Plt. Direktur PT Krakatau Medika Masyaul Ato, SEVP Bussines Support Ahmad Furqon, Direktur Rumah Sakit dr.Yan Hardi Luthan, Ketua BMKM Haris Suryana dan Ketua DKM masjid Asy-Syfa Hengky Suryo W.

Masyaul Ato dalam sambutan acara ini menyampaikan bahwa esensi maulid adalah bentuk kecintaan umat islam kepada nabinya Muhammad SAW sebagai pembawa risalah islam yang Rahmatallilalamin penyempurna ahlak manusia yang terjadi dekadensi moral dan degredasi ahlak.

“ Dengan tema yang dijadikan memontum acara ini teladan Rosulullah di harapkan menjadi inspirasi pada kita semua dalam menjaga hubungan baik antara ayah dengan anak, atasan dengan bawahan, antara karyawan dengan karyawan dan karyawan dengan pasien atau kostumer, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan dinamis yang berakhlakul karimah.”

Dikesempatan yang sama ketua DKM sekaligus ketua serikat karyawan memberikan sambutan momen acara ini mengingatkan kepada Nabi Muhammad SAW sebagai seorang Rosulullah yang menjadi seorang pemimpin diteladani oleh semua umat Islam.

Pada acara ini juga diberikan bantuan santunan kepada marbot, guru ngaji dan yayasan pendidikan anak yatim piatu yang berada di wilayah Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

Bantuan santunan ini berasal dari infaq sodakoh karyawan PT Krakatau Medika yang disalurkan kepada BMKM dan disalurkan pada periode waktu tertentu kepada yang berhak menerima” terang ketua DMKM.#hmsbmkm

 

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button