TENTANG KAMI

MITRA DALAM MEMELIHARA KESEHATAN ANDA

Perpaduan teknologi kedokteran, profesionalisme sumber daya manusia dan keasrian lingkungan di Krakatau Medika Hospital, siap menyambut dan membantu anda memelihara kesehatan.

img
  • VISI

    Menjadi Penyedia Jasa yang Berstandar Internasional dalam Bidang Kesehatan dengan Unggulan Kesehatan Kerja.

  • MISI

    - Memberikan pelayanan dengan mengupayakan kesehatan paripurna
    ( promotif, preventif, kuratif, rehabilitatif ) yang bermutu.

    - Melakukan sinergi dengan rumah sakit lain baik tingkat nasional maupun Global.

  • TATA NILAI PERUSAHAAN

    “KERIS” adalah budaya perusahaan PT Krakatau Medika yang merupakan singkatan dari Komitmen, Empati, Ramah, Ikhlas, Sigap.

    KOMITMEN - Pemberdayaan Manusia, Pembelajaran Berkesinambungan, Mengharkatkan Manusia, Inovatif, Faktual, 5R, Tanggung Jawab Sosial, Fokus Pada Pelanggan.

    EMPATI - Perasaan dimana kita ikut merasakan dan memahami orang lain.

    RAMAH - SENYUM :: Diikuti dengan tatapan mata yang bersahabat.
    SALAM :: Sesuai dengan kebiasaan sebagian besar masyarakat.
    SAPA :: Dengan tutur kata yang enak didengar dan menyejukkan hati.

    IKHLAS - Berlandaskan ridha Yang Maha Kuasa tanpa pamrih, jujur dalam berupaya sabar dalam menghadapi sesuatu “Setia pada Perusahaan”.

    SIGAP - Cepat dengan skala prioritas penyelesaian pekerjaan.
    Tepat berdasarkan ketentuan data yang ada.
    Fleksibel dengan mempertimbangkan baik buruk hubungan sebab akibatnya.

    Dengan nilai budaya ini, setiap insan yang bekerja di PT Krakatau Medika senantiasa memberikan yang terbaik kepada pelanggan dan perusahaan.

SEJARAH KAMI

  • Pendirian PT Krakatau Medika merupakan bagian dari proses reorganisasi dan restrukturisasi PT Krakatau Steel (Persero) pada tahun 1996. Saat itu, PT Krakatau Steel (Persero) melepaskan unit-unit penunjang yang tidak terkait langsung dengan core business sebagai produsen baja, menjadi badan usaha mandiri/subsidiaries PT Krakatau Steel (Persero). Di atas lahan seluas 13,5 hektare, didirikanlah Krakatau Medika Hospital (KM Hospital) yang sebelumnya dikenal dengan nama Rumah Sakit Krakatau Steel (RSKS).

  • Sesuai dengan Surat Izin Penyelenggaraan Rumah Sakit yang ditetapkan berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.07.06/III/2210/09. Pada Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 702/Menkes/SK/VIII/2009, Krakatau Medika Hospital ditetapkan sebagai rumah sakit umum swasta dengan klasifikasi utama setara dengan Kelas B dan Surat Keputusan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Provinsi Banten tertanggal 12 Januari 2015 tentang Pemberian Izin Perpanjangan Operasional Tetap. Pelayanan KM Hospital telah terserifikasi oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) sebagai badan independen yang ditunjuk oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang menjaga standar pelayanan rumah sakit di Indonesia. Nomor : KARS-SERT/436/XII/2016.

  • Saat ini Krakatau Medika Hospital (KM Hospital) memiliki kapasitas 237 tempat tidur. Dalam meningkatkan performanya, Krakatau Medika Hospital mendapatkan sertifikat dari Indonesian Quality Award (IQA) Foundation pada 25 November 2009. Pada 21 Agustus 2008, mendapatkan sertifikat ISO 9001: 2000 dari TÜV NORD (certificate registration no. 16 100 0047).

  • Memiliki tenaga medis, paramedis serta karyawan non medis yang profesional dan penuh dedikasi. Layanan bermutu menjadi bagian utama dari operasional Krakatau Medika Hospital. Dengan sentuhan kemanusiaan yang menyertai setiap layanan, komunikasi pasien – tenaga medis tidak hanya terjadi pada saat konsultasi saja, akan tetapi dapat berlanjut sesuai dengan kebutuhan.

  • Semoga dengan kehadiran gedung dan fasilitas yang lebih baru ini dapat mengiringi tekad kami untuk mewujudkan KM Hospital menjadi rumah sakit yang mandiri, terpercaya, modern serta memasyarakat. KM Hospital siap memberikan layanan yang terbaik bagi anda.

KRAKATAU STEEL GROUP

Brand Logo
Brand Logo
Brand Logo
Brand Logo
Brand Logo
Brand Logo
Brand Logo
Brand Logo
Brand Logo